Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Antisipasi Kemacetan, Sat Lantas Polres Lambar Lakukan Pengamanan Jalur Pengisian BBM Pertalite dan Solar di SPBU Liwa


Lampung Barat, transsumateratv.com - Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyanto S.I.KW melalui Kasat Lantas Polres Lambar IPTU David Pulner, SH bersama personil melakukan pengamanan jalur pengisian BBM pertalite   dan solar di SPBU Liwa dalam rangka antisipasi kemacetan dalam antrian BBM, Jum'at (2/9/22).

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna menciptakan suasana kondusifitas masyarakat terhadap pelayanan SPBU yang ada di Kecamatan Balik Bukit.

"Saat ini situasi penertipan  jalur antrian pengisian BBM Pertalite dan solar di SPBU Liwa/24.345.17 dalam keadaan lancar dan kondusif,"ujar IPTU David.

Selain itu, dirinya juga memberikan pelayanan kepada pihak SPBU untuk senantiasa berkordinasi agar kamtibcarlantar dapat berjalan lancar.

"Kepada pengawas SPBU, apabila ada kesulitan agar selalu komunikasi dengan pihak kepolisian khusus nya polres Lampung Barat agar menjaga kamtibmas aman dan lancar," imbuhnya 
Personil sat lantas polres Lampung Barat itu kemudian menghimbau kepada para pengelola SPBU untuk melarang warga yang membeli Pertalite dan Solar dalam bentuk eceran.

"Kami menghimbau kepada pihak SPBU, untuk tidak menjual dalam bentuk jerigen kepada warga. Kami juga akan selalu melakukan pengawasan terhadap situasi saat ini, agar menjaga keamanan menjadi kondusif, ” Tandasnya.

(*Merry/Ariyanto)