Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Pemerintah Pekon Kerang Kembali Salurkan BLT-DD Tahap 3 Tahun 2022


Lampung Barat, transsumateratv.com - Pemerintah Pekon Kerang Kecamatan Batu Brak Kabupaten Lampung Barat kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) tahap ke tiga tahun anggaran 2022, Sabtu (1/10/22).

Kegiatan tersebut berlangsung di balai Pekon Kerang, yang dihadiri Peratin Mat Amin, Aparat pekon, Ketua dan Anggota LHP dan Seluruh Masyarakat Penerima Manfaat KPM.

Dalam sambutannya, Peratin Mat Amin mengatakan hari ini telah menyalurkan bantuan BLT-DD kepada 77 keluarga penerima manfaat (KPM). "Dalam pembagian BLT-DD tahap ke tiga ini yaitu untuk bulan Juli, Agustus, September, yang perbulannya 300,000 (tiga ratus ribu rupiah) dan masing masing KPM menerima 900,000 (sembilan ratus ribu rupiah) ke 77 keluarga penerima manfaat (KPM),"ujarnya.

Peratin Mat Amin berharap kepada masyarakat Pekon Kerang yang menerima BLT-DD ini, supaya memanfaatkan bantuan ini sebaik-baik nya untuk kebutuhan keluarga dan kebutuhan anak sekolah jangan sampai di manfaatkan untuk kebutuhan kebutuhan yang tidak bermanfaat bagi keluarga penerima, Harapnya.

*(Merry/Ariyanto)