Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Pemerintah Pekon Batu Kebayan Kembali Salurkan BLT-DD Tahap 3, Ini Harapan Peratin Murtoyo !


Lampung Barat, transsumateratv.com – Pemerintah Pekon Batu Kebayan Kecamatan Batu Ketulis Kabupaten Lampung Barat, Kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa (BLT-DD) tahap ke llI (Ketiga) bulan Juli - September 2022, kegiatan tersebut di laksanakan di balai Pekon Batu Kebayan, Selasa (20/09/2022).

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Camat Batu Ketulis Sri Handayani SH yang diwakili Sekcam Nusirwan, Peratin Pekon Batu Kebayan Murtoyo Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Ketua Lembaga Himpunan Pekon (LHP), Aparatur Pekon dan masyarakat penerima Manfaat.

Dalam Kesempatan itu, Murtoyo Selaku Peratin Pekon Batu Kebayan, menyampaikan bahwa pada hari ini penyaluran BLT- DD tahap ketiga dilaksanakan di dua titik yakni 3 Pemangku dibagikan pagi dan 2 Pemangku dibagikan siang, yang direalisasikan kepada 83 masyarakat KPM, masing-masing menerima Rp. 300.000,-/Bulan.

Semoga bantuan tersebut dapat digunakan dengan baik, di pergunakan untuk membeli sembako, bukan untuk hal yang kurang penting, Ujarnya.

Lebih lanjut, Murtoyo juga mengatakan selain daripada memberikan sosialisasi terkait BLT-DD," saya selaku Peratin berharap kepada masyarakat agar tidak perlu mempermasalahkan bantuan dari Dinas Sosial Provinsi,"harapnya.

*(Merry/Ariyanto)