Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Pekon Kegeringan Kembali Salurkan BLT-DD Periode Bulan Juli-September Kepada 92 KPM


Lampung Barat, transsumateratv.com - Pemerintahan pekon kegeringan, kecamatan Batu Brak, Kabupaten Lampung Barat, kembali menyalurkan Bantuan Lansung Tunai (BLT-DD), Tahun 2022 Bersumber dari Dana Desa (DD), tahap 3 terhitung Bulan Juli sampai september, untuk 92 Keluarga Penerima Manfaat (KPM)/bulan Rp 300 ribu rupiah, dan diterima sekaligus selama tiga bulan Rp 900 ribu rupiah.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tersebut, digelar di balai pekon kegeringan yang di hadiri, Perwakilan dari kecamatan, Peratin beserta aparatur pekon Kegeringan, pendamping Desa, ;abinsa, Babinkamtimas, tokoh agama, tokoh adat,karang taruna dan masyarakat penerima bantuan, Senin (29/8/2022).

Dalam kesempatan itu, Peratin Sofyan hadi mengucapakan terimakasih kepada  masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kembali untuk menjadi peratin kedua kali nya untuk pekon kegeringan tahun 2022-2028.

Tak lupa peratin Sofyan hadi mengucapkan terimakasih atas dukungan aparatur pekon kegeringan, pendamping desa, babinsa, babinkamtimas, pemerintah kecamatan, pemerintah kabupaten Lampung Barat, yang telah membantu program yang ada di pekon kegeringan ini.

Peratin pekon kegeringan menghimbau kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM), supaya Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) T.A 2022 yang telah disalurkan ini, agar dapat dipergunakan untuk kebutuhan keluarga yang bermanfaat membeli sembako dan lainnya, Pungkas Peratin.

*(Merry/Ariyanto)