Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Pemerintah Pekon Padang Dalom Salurkan BLT-DD Tahap 2 Kepada 85 KPM


Lampung Barat, transsumateratv.com - Pemerintah Pekon (Desa) Pekon Padang Dalom, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa (BLT-DD) Tahap 2 Kepada 85 KPM.

Kegiatan yang dilaksakan di balai Pekon Padang Dalom tersebut, dihadiri Camat Balik Bukit beserta staf, Peratin Pekon Padang Dalom Beserta aparatur Pekon, Pihak LHP, Babinsa, Babinkamtibmas, serta Masyarakat Penerima BLT-DD, Senin (15/8/22).

Dalam sambutanya, Peratin Pekon  Padang Dalom Endra Gunawan mengatakan, peserta yang menerima Bantuan Langsung Tunai yang bersunber dari Dana Desa Pekon Padang Dalom tahun 2022, adalah masyarakat yang memang tidak mendapat bantuan sejenis seperti Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

Masih kata peratin, dengan tersalurnya BLT-DD Diharapkan dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari membeli sembako dan lainnya, ujar Peratin.

Lebih lanjut, Peratin mengajak semua lapisan masyarakat agar selalu menjaga kekompakan, kerukunan, dan keamanan demi tercipta nya rasa aman dan sejahteranya Pekon Padang Dalom, Harap Endra.

*(Merry)