Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Pemerintah Pekon Kenali Kembali Salurkan BLT Dana Desa Tahap 2 Tahun 2022


Lampung Barat, transsumateratv.com - Pemerintah Pekon Kenali Kecamatan Belalau Kabupaten Lampung Barat, kembali salurkan BLT Dana Desa tahap kedua (2) bulan April dan Mei tahun 2022 kepada 105 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) senilai 600 ribu per KK sekaligus 2 Bulan, yang direalisasikan dibalai Pekon setempat.

Kegiatan tersebut dihadiri,  Camat Belalau, Peratin Pekon kenali, Bhabinkamtibmas, bhabinsa, LHP, Pendamping lokal Desa, beserta Aparatur Pekon Kenali dan Masyarakat Penerima Manfaat, Kamis (7/7/2022).

Dalam kesempatan ini, Peratin Pekon Kenali Rustam menyampaikan, Penyaluran BLT-DD ini sesuai dengan aturan pemerintah di tengah wabah virus corona untuk membantu masyarkat yang terdampak pandemi Covid-19.

"Penyaluran BLT Dana Desa di Pekon Kenali kni bersifat transparan sebelum pembagian BLT, Pihak Pemerintah Pekon sudah melakukan musyawarah terlebih dahulu untuk menentukan siapa yang layak mendapatkan bantuan sesuai aturan pemerintah,"Ujar Peratin.

Harapannya, Dengan disalurkan nya BLT-DD ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan seperti membeli sembako dan lainnya.

Diakhir sambutannya, Peratin Rustam mewakili Keluarga Besar dan Aparatur Pekon Kenali, mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Adha, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin,"Pungkasnya.

*(Merry/Ariyanto)