Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

2 Tahun Lumpuh, Dua Warga Pekon Pahayu Jaya Lambar Butuh Uluran Tangan


Lampung Barat, transsumateratv.com
Sudah dua tahun Rifqi Abdul Rohman dan Rifqo Abdul Rohim (9) hanya terbaring lemah ditempat tidur sederhana di kediaman nya di pekon Pahayu Jaya, Kecamatan Pagar Dewa, Kabupaten Lampung Barat, Senin (4/7/2022).

"Rifki dan Riko mengalami kelumpuhan di bagian lutut kiri dan kanan yang mengakibatkan dirinya sudah tak mampu lagi berdiri, bahkan Rifki dan Riko hanya mampu duduk 1 jam akibat lumpuh yang di derita".

Saat ini Riko dan Rifki tinggal bersama ayahnya (Muhadi) dan ibunya (Sri Wahyuni) digubuk sederhana milik mereka di Pekon Pahayu Jaya.

Mengetahui hal tersebut, awak media transsumateratv.com menyambangi Peratin Pekon Pahayu Jaya, "Heri Asnadi selaku Peratin mengatakan pihaknya akan memastikan terlebih dahulu penyebab kelumpuhan yang di derita Rifki dan Riko, untuk langkah selanjutnya melakukan pengobatan yang akan dijalani Rifki dan Riko demi kesembuhan mereka,"Ujarnya.

Harapan masyarakat dan aparatur Pekon Pahayu Jaya kepada pemerintah kabupaten Lampung Barat agar bisa menyambangi Warganya yang mengalami kelumpuhan dan dapat membantu biaya  pengobatan Rifki dan Riko,tutup.

(KHOIRUL/AZWAN)