Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Terima Audiensi PSI, Bawaslu Lambar: Ini Partai Pertama Yang Datang


Lampung Barat, transsumateratv.com - Badan Pengawasan Pemilihan Umum (BAWASLU) Kabupaten Lampung Barat dibawah pimpinan ketua komisioner M.Farid Ardilea, S.Sos. I yang diwakili kedua anggota komisioner Bawaslu, Muhammad Izhar SAB dan Iin Gusanto menerima kedatangan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Lampung Barat di Sekretariat Bawaslu Kabupaten Lampung Barat hari ini, Kamis (23/6/2022).

Kedatangan ini berdasarkan surat Ketua DPD PSI Kabupaten Lampung Barat nomor : 416/DPD-PSI/LB/2022 tanggal 20 Juni 2022 perihal Permohonan  Audiensi yang kemudian dijawab oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Lampung Barat dengan surat nomor :04/HM.02.00/K.LA-01/06/2022 perihal penerimaan Audiensi yang di pimpin oleh seorang wanita yang adalah Ketua partai, Fitriya Sari Dewi bersama TIM mendatangi kantor Bawaslu Kabupaten Lampung Barat.

Audiensi dari partai berlogo kepala tangan menggenggam mawar putih ini adalah audiensi partai yang pertama yang dilakukan bersama Bawaslu Kabupaten Lampung Barat. Hal ini pula disampaikan langsung oleh Iin Gusanto dibarengi ucapan terimakasihnya.

"Terimakasih sudah datang mengunjungi Bawaslu, dan ini adalah partai pertama yang datang kesini," Ujarnya.

"Semoga lewat silaturahmi ini, dengan pesan dan masukan yang kami sampaikan, ke depan dapat meminimalisi sengketa-sengketa dalam pemilihan nanti, Jelas anggota Komisioner Bawaslu Iin Gusanto.

Ketua DPD PSI Lampung Barat, Fitriya Sari Dewi pun mengucapkan terimakasih kepada pemimpin Bawaslu yang diwakili anggota yang telah menerima audiensi dari DPD PSI Kabupaten Lampung Barat, dengan harapan kedepannya menjelang pemilu 2024 Partai PSI dapat lolos verifikasi, Pungkasnya.

*(Merry)