Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Puskesmas Batu Ketulis Laksanakan Vaksinasi Covid-19 di Pekon Way Ngison


Lampung Barat, transsumateratv.com- UPT Puskesmas Batu Ketulis Laksanakan Vaksinasi Covid-19 tahap 1,2,3 dan Booster untuk masyarakat di balai Pekon Way Ngison, Senin (27/6/2022).

Hadir dalam acara vaksinasi tersebut, Kapus Batu Ketulis beserta tim Nakes, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa, LHP, Peratin beserta Aparatur Pekon Way Ngison, dan masyarakat yang mengikuti Vaksinasi.

Dalam sambutannya, Kapus Batu Ketulis Sarwo Edi Wahono menyampaikan, dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 UPT Puskesmas Batu Ketulis melakukan jemput bola kepada masyarakat agar melakukan Vaksinasi, baik dosis 1, 2, 3 dan Booster khususnya untuk masyarakat Pekon Way Ngison, terangnya.

Selanjutnya lokasi vaksinasi di balai pekon Way Ngison kecamatam batu ketulis,kita adakan jemput bola kepada warga dengan membuka sentra vaksinasi 1,2 dan 3 (Booster) kita tempat kan di seluruh pekon pekon yang ada di kecamatan batu ketulis.

Lanjutnya, Vaksinasi yang dilaksanakan di balai Pekon Way Ngison ini dengan sasaran 177 masyarakat. "Alhamdulillah masyarakat sangat antusias mendatangi balai Pekon untuk di vaksinasi," Pungkas Kapus.

*(Khoirul/Azwan)