Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Puskesmas Batu Ketulis Gelar Vaksinasi di Balai Pekon Atar Bawang


Lampung Barat, transsumateratv.com
UPT Puskesmas Kecamatan Batu Ketulis Kabupaten Lampung Barat, dalam rangka menggencarkan kegiatan Vaksinasi dosis 1,2 maupun Booster untuk yang belum melakukan Vaksinasi khususnya di Pekon Atar Bawang Kecamatan Batu Ketulis, Jum'at (24/06/2022).

"Pelaksanaan vaksinasi yang digelar Puskesmas Batu Ketulis bersama TIM Nakes melakukan kegiatan jemput bola kepada masyarakat yang belum divaksin baik vaksin dosis 1,2 dan 3".

Dalam sambutannya, Kapus Batu Ketulis Sarwo Edi wahono,M,kes menyampaikan, Bahwa dalam melaksanakan percepatan vaksinasi serta pencapaian Herdy imunity di masyarakat Batu Ketulis khususnya Pekon Atar Bawang. Kegiatan Vaksinasi Dosis 1,2 dan 3 dengan membuka pelaksanaan vaksin dengan sasaran 50 Masyarakat, Jelasnya.

"Alhamdulillah masyarakat Pekon Atar Bawang sangat antusias mendatangi balai Pekon untuk melakukan Vaksinasi dosis 1,2 dan 3 (Booster),"Ujar Kapus.

"Dalam acara vaksinasi tersebut turut hadir, Kapus Batu Ketulis dan Tim Nakes, Babinsa,  Bhabinkamtibmas, Peratin   berikut Aparatur Pekon Atar Bawang serta masyarakat yang ikut di vaksinasi,"tutup.

*(Azwan/Khoirul)