Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Program 100 Hari Kerja, Peratin Akhmad Kasmanto,ST Ingin Menyatukan Kembali Masyarakat dan Program 100 Hari Kerja, Peratin Akhmad Kasmanto,ST Ingin Menyatukan Kembali Masyarakat dan Membenahi Struktur Pekon Struktur Pekon


Lampung Barat, transsumateratv.com - Usai dilantik Bupati Lampung Barat menjadi Peratin Pekon Way Empulau Ulu, Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat pada 22 Mei 2022, Peratin Akhmad Kasmanto,ST dalam 100 hari kinerjanya dirinya aman bekerja semaksimal mungkin dan menyatukan kembali seluruh masyarakat Pekon Way Empulau Ulu yang tadinya terkotak-kotak oleh nomer waktu Pemilihan Pilratin. Hal itu disampaikan Akhmad Kasmanti kepada awak media Senin (7/6/2022).

Bahwa dalam 100 hari kedepan dirinya mempunyai program yaitu mempunyai tugas berat Peratin dan aparatur pekon untuk menyatukan kembali masyarakat supaya mereka merasa menjadi warga Way Empulau Ulu yang akan diperlakukan sama.

“Sementara terkait program yang akan dilaksanakan kedepannya kami akan menyusun struktur dari aparatur yang akan bertugas di Pekon Way Empulau Ulu, mulai dari Kaur Kasi sampai dengan tingkat pemangku”.

Akhmad Kasmanto,ST mengucapkan terimakasih kepada Mantan Peratin Way Empulau Ulu Barzawan yang telah memimpin pekon yang Alhamdulillah sudah banyak kemajuan, mungkin kedepannya apa yang belum disentuh dan yang sudah disentuh tetapi belum terselesaikan dengan Peratin lama, Insyaalah akan kita laksanakan, Ujarnya.

“Selaku Peratin Pekon Way Empulau Ulu, Akhmad Kasmanto mempunyai Visi Misi yaitu mengusung Clugam Way Empulau Ulu, Cerdas Pekonnya, Luhur adat Istiadatnya, dan Agamis masyarakatnya, yang kedepannya akan kita wujudkan dalam berbagai bidang.

Akhmad Kasmanto, ST selaku Peratin berharap, dalam menjalankan roda pemerintahan perlu dukungan semua pihak agar pembangunan berjalan dengan baik dan pembangunan untuk kepentingan dan kesejahteraan Pekon Way Empulau Ulu.

“Tidak ada lagi nomor 1, 2,ataupun 3 sekarang saatnya bergandengan tangan bersama demi membangun pekon karena semua itu tidak terlepas dari peran masyarakat, aparatur pekon, Pemerintah Kecamatan, Hingga Pemerintah Kabupaten, agar kedepannya Way Empulau Ulu lebih baik lagi,”Tegasnya.

#News Video Streaming

*(Merry)