Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Peratin Mat Darmawan Hadiri Resepsi Pernikahan Hengki dan Rini di Pekon Way Nukak


Pesisir Barat, transsumateratv.com - Peratin Pekon Way Nukak Mat Darmawan menghadiri syukuran pernikahan putra dari M. Alimudin pada hari Minggu, (22/5/2022), di rumah mempelai laki-laki di Pekon Way Nukak, Kecamatan Karya Penggawa, Pesisir Barat.

Adapun putra dari M. Alimudin yakni Hengki Rian  dengan mempersunting pujaan hatinya Rini Binti Bahrun.

"Kehadiran Peratin beserta istri disambut hangat keluarga besar beserta warga setempat".

Peratin Way Nukak Mat Darmawan mendoakan selamat berbahagia kepada kedua mempelai, semoga berkenalan sampai ke akhir hayat serta menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah.

"kepada kedua mempelai khususnya, kami berpesan supaya senantiasa dapat menjalankan hak dan kewajiban masing-masinh, suami sebagai kepala rumah tangga tahu akan hak dan kewajibannya, begitu pula hendaknya istri sebagai bidadari keluarga, tahu akan hak dan kewajibannya dalam rumah tangga, senantiasa tanamkan rasa cinta, kasih dan sayang sesuai tuntutan syari'at Islam, Ujar Mat Darmawan.

Acara tersebut terlihat begitu meriah yang di pimpin pembawa acara Lukman Hakim, dan dihadiri Lamban Dalom Banding Agung, Suntan Marga Laay, Dalom Sumarja, Raja M.Mawardi, Peratin Way Nukak Mat Darmawan, Keluarga Besar Kelama, Keluarga Besar mempelai wanita dari Desa Kembang Kuning Kecamatan Kelapa Nunggal Kabupaten Bogor.
#News Video Streaming

*Lukman Hakim