Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Penyaluran BLT Dana Desa Pekon Pahayu Jaya Tahap II Disalurkan Secara (Door to Door)


Lampung Barat, transsumateratv.com - Sebanyak 89 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Masyarakat Pekon Pahayu Jaya Kecamatan Pagar Dewa Kabupaten Lampung Barat kembali menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT- DD) Tahap II Periode bulan April, Mei, Juni, Selasa (14/6/2022).

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai ini diantarkan langsung kerumah rumah warga penerima secara door to door oleh Pemerintah Pekon Pahayu Jaya, yang didampingi Camat Pagar Dewa Yones beserta Jajarannya, Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua LHP beserta Anggota, Pendamping Desa, Peratin Pahayu Jaya dan Aparatur Pekon.

Sekertaris Desa Pekon Pahayu Jaya, Ari Prasetyo menyampaikan bahwa penyaluran BLT Dana Desa kita laksanakan dengan mengunjungi dan mengantarkan langsung ke rumah penerima secara Door to Door, sekaligus meninjau keadaan masyarakat yang menerima BLT Dana Desa ini, Ujarnya.

Lebih lanjut Ari Prasetyo menambahkan bahwa jumlah penerima BLT-DD  ini, sesuai hasil musyawarah Desa (MUSDES) dengan agenda tunggal dan validasi dan penetapan calon penerima BLT itu 89 KPM., Untuk BLT Dana Desa yang disalurkan yakni Bulan April, Mei, Juni Sebesar Rp. 900.000,-/KPM.

Harapannya, agar Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh penerima.

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya," Pungkas Ari Prasetyo Sekdes Pekon Pahayu Jaya.

#News Video Streaming

*(Ariyanto/Azwan/Khoirul)