Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Pemerintah Pekon Gunung Ratu BNS Bagikan BLT-DD Periode 3 Bulan Januari-Maret


Lampung Barat, transsumateratv.com - Pemerintah Pekon Gunung Ratu, Kecamatan Bandar Negeri Suoh, Kabupaten Lampung Barat, Realisasikan Dana BLT-DD yang digelar dibalai Pekon setempat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Bandar Negeri Suoh W.Heru Iskandar,S.IP, M.IP,, Babinsa, babinkamtibmas  Peratin Pekon Gunung Ratu Hilmansyah beserta seluruh aparatur pekon,Pendamping Desa, Pihak LHP, dan masyarakat KPM, Senin (14/6/2022).

Dalam sambutannya, Camat Heru menyampaikan pesan kepada masyarakat yang telah menerima bantuan BLT-DD ini untuk di pergunakan sebaik mungkin, seperti untuk membantu memenuhi kebutuhan keluarga semestinya.

Dalam kesempatan itu, Hilmansyah selaku Peratin pekon Gunung Ratu menyampaikan, BLT ini merupakan program Pemerintah dalam menanggulangi pandemi covid-19 yang kami realisasikan dari dana  Desa kepada 103 KPM dari 7 Pemangku untuk periode bulan Januari, Februari dan Maret.

Peratin Gunung Ratu, Hilmansyah, berterimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk kembali menjadi peratin dan berharap masyarakat bersama-sama mendukung program pekon.

"Program BLT-DD ini menjadi salah satu prioritas Alokasi Dana Desa 2022, dimana 40% difokuskan untuk membantu pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19, untuk itu dengan bantuan yang ada pergunakan sebaik mungkin sehingga memberikan manfaat,” Pungkasnya.

*(Merry/Ariyanto)