Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Pekon Ringin Jaya Bagikan BLT-DD Tahap 1 Untuk 99 KPM

Lampung Barat, transsumateratv.com - Pemerintah Pekon Ringin Jaya, Kecamatan Bandar Negeri Suoh, Lampung Barat Menyalurkan Bantuan Tunai Langsung Dana Desa (BLT DD) untuk tahap satu periode bulan Januari, Februari dan Maret kepada 99 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Rabu (15/6/2022).

Hadir pada kesempatan itu Peratin Pekon Ringin Jaya beserta aparaturnya, Babinsa  Pekon Ringin Jaya, Bhabin Kamtibmas  Pekon Ringin Jaya, pendamping desa  Pekon Ringin Jaya dan masyarakat penerima manfaat

Peratin Pekon Ringin Jaya Hendrianto menyampaikan, tahun ini pekonnya menganggarkan Bantuan Tunai Langsung Dana Desa (BLT DD) untuk 99 Kelompok Penerima Manfaat (KPM).

"Hari ini kita menyalurkan BLT DD tahap satu kepada 99 KPM, semoga dengAn di terimanya bantuan ini bisa bermanfaat bagi penerima,"ujar Hendianto.

Hendrianto juga menyampaikan permohonan maaf kepada KPM seyogyanya bantuan ini di salurkan pada bulan April yang lalu, tapi mengingat dirinya baru dilantik dan pengajuan baru bisa di lakukan bulan Mei dan baru bisa di realisasikan hari ini.

Selanjutnya saya berharap bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, Jangan dilihat dari berapa jumlah nilai yang kami serahkan. Tapi inilah bentuk kepedulian kami selaku pemerintah. Manfaatkanlah bantuan ini dengan sebaik- bainya, Pungkas Peratin Hendrianto.

*(Merry/Ariyanto)