Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Pekon Atar Kuwau Bagikan BLT-DD Tahap 2 Tahun 2022

Lampung Barat, transsumateratv.com - Pemerintah Pekon Atar Kuwau Kecamatan Batu Ketulis Kabupaten Lampung Barat, Kembali realisasikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) periode bulan April, Mei, dan Juni dilangsungkan di balai Pekon, Selasa (28/6/2022).

Dalam penyaluran tersebut dihadiri langsung Camat Batu Ketulis Sri Handayani beserta staf kecamatan, Babinsa, Babinkamtibmas, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Ketua LHP, Peratin beserta seluruh aparatur pekon dan masyarakat penerima manfaat.

Mengacu pada peraturan Presiden No.104/2021, pengunaan 40% Dana Desa untuk BLT-DD, maka di Pekon Atar Kuwau ini jumlah penerima sebanyak 87 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Dalam kesempatan tersebut, Peratin Atar Kuwau Tri Ariyogi, menyampaikan terimakasih kepada camat dan semua pihak yang telah hadir dalam penyaluran BLT-DD tahap 2 tahun 2022 Pekon Atar Kuwau.

Harapannya kepada Penerima BLT-DD agar uang bantuan dapat digunakan sebaik mungkin, karena tujuan pemerintah kembali menyalurkan BLT Dana Desa ini merupakan langkah dalam memulihkan kembali ekonomi masyarakat yang terdampak akibat pandemic Covid-19, Ujar Peratin.

 *(Merry/Ariyanto)