Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

DPD Partai PAN Pesisir Barat Gelar Rakerda

Pesisir Barat, transsumateratv.com – Dibuka secara resmi oleh Sekjen Dewan Pimpinah Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) DPD Pesisir Barat, gelar Rapat kerja Daerah (Rakerda), Senin (28/6/2022) di Lamban Apung Pesisir Barat.

Rakerda dihadiri oleh Sekjen DPW (Dewan Pimpinan Wilayah ) Partai PAN Provinsi Lampung, H. Ahmad Fattoni, Perwakilan Koalisi Partai Golkar Pesisir Barat Gusti Kadek Hartawan, Perwakilan Koalisi Partai PPP Pesisir Barat Sapta Pratama., Ketua DPD Partai PAN Pesisir Barat Khairul Muhtar, SE.,MM, Ketua BPOK PAN Pesisir Barat Yusef Arafat, Ketua BAPILU PAN Pesisir Barat AB. Purnama, serta seluruhh kepengurusan DPD dan DPC Partai PAN Pesisir Barat.

Dalam sambutannya ketua DPD Partai PAN Pesisir Barat Khairul Muhtar menyampaikan, kehadiran Partai Golkar dan Partai PPP dalam Rakerda DPD PAN Pesisir Barat ini merupakan sebuah momentum bentuk sinegritas dalam menjaga kekompakan Koalisi Indonesia Bersatu sesuain dengan instruksi dari pusat, terutama misi nya menghindari politik indentitas yang menghancurkan kehidupan berbangsa yang memang tidak kita harapkan untuk melakukan antisipasi lebih awal.

Dengan begitu, lanjutnya, tujuan KIB dari 3 partai ini bisa memunculkan kader-kader yang hebat baik secara daerah, Provinsi maupun Nasional sehingga mencapai tujuan besarnya, Paparnya.

Adapun program Koalisi Indonesia Bersatu dijabarkan Gusti Kader Hartawan selaku Perwakilan Partai Golkar dengan menghadiri Rakerda PAN kali ini sebagai momentum terbaik untuk bagaimana caranya KIB secara nasional dikuatkan kembali  di masing-masing daerah. Harapan kita dengan terbentuknya koalisi Indonesia Bersatu untuk mengikis politik identitas yang selama ini menjadi masalah kita bersama, Ujarnya.

#News Video Streaming

*(Rifki)