Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-76, Polsek Pesisir Utara Gelar Bakti Sosial di Dusun Ilahan Pekon Kahuripan


Pesisir Barat, transsumateratv.com - Dalam rangka memperingati HUT bhayangkara ke-76, Polsek Pesisir Utara laksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos)bertempatan di Dusun Ilahan Pekon Kuripan Kecamatan Pesisir Utara Kabupaten Pesisir Barat, Senin (20/6/2022).

Hadir dalam kegiatan Baksos tersebut, Kapolsek pesisir utara AKP Heri Oktarino, Pemangku Dusun Ilahan Bapak Mistopa, Ketua pembangunan Musholah Alhikmah Bapak Mulyono, Personil Polsek Pesisir utara, dan Masyarakat Dusun Ilahan yang ikut kerja Baksos. 

"Dalam Penyerahan Baksos dari Polsek Pesisir utara Berupa Matrial bangunan Semen dan Pasir serta peralatan Bangunan Musholah, yang di terima langsung oleh Ketua dan pengurus pembangunan Musholah Alhikmah bapak Mulyono bersama masyarakat Dusun Ilahan  pekon Kuripan kecamatan Pesisir Utara Kabupaten Pesisir barat".

Dalam Sambutan Kapolsek Pesisir utara AKP Heri Oktarino, Menyampaian Rasa syukur dari Allah kita masih diberi kesempatan untuk bersilaturahmi, berbakti sosial dalam rangka pembangunan Musholah Alhikmah,tutupnya.

*(Rifki)