Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Sertijab 3 Peratin di Kecamatan Lumbok Seminung


Lampung Barat, transsumateratv.com – Kecamatan Lumbok Seminung Menggelar Serah Terima Jabatan Pratin. Di aula kecamatan Lumbok Seminung. Selasa, (17/05/2022).

Hadir Dalam Kegiatan Tersebut, Camat Lumbok seminung Erwin Ardiansya, Sekcam, Pratin terpilih, seluruh pratin dan LHP se-kecamatan Lumbok seminung.

Kegiatan sertijab dari PLT pratin ke pratin Defenitif di tiga pekon yakni Pekon Heni Arong, Pekon Sukabanjar Dan Pekon Lumbok Timur.

Sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Camat Lumbok Seminung Erwin Ardiansya.

Gunadi mewakili tiga pratin menyampaikan, Insyaallah kami akan bekerja dengan sepenuh hati, ikhlas, penuh tanggung jawab dengan bimbingan camat dan para pratin senior.

"Kami memohon dukungan seluruh masyarakat khususnya kacamata Lombok Seminung agar diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Lumbok Seminung Erwin Ardiansya Dalam Sambutannya mengucapkan, selamat kepada Peratin defenitif yang telah berjuang untuk menjadi pemimpin di pekon masing masing, Saya Berharap Tunjukan bahwa kita bisa mampu Menjadi pemimpin yang baik,

"Saat ini tidak ada lagi tim Pemenangan,Tapi saat ini anda adalah peratin terpilih langkah pertama menyatukan lagi Masyarakat yang sempat terbelah,"kata camat Erwin.

Selain itu, Beban saudara sekalian sangatlah banyak tentunya akan dilanjutkan. Jadi mohon kita semua untuk dapat bekerja sama, mari kita bersama-sama Membangun Pekon, Semoga masyarakat lumbok seminung akan lebih baik lagi.

"Kalo nanti ada acara besar kita harus keluarkan Prodak unggulan harus kita tampilkan seperi Pokat, Pepaya dan kopi. Supaya kedepan nya produk unggulan Lumbok Seminung bisa dikenal oleh masyarakat luar,” pungkasnya.

*(Merry)