Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Secara Simbolis Peratin Pekon Sukamarga Jaimin Bagikan BLT-DD Kepada 101 KP


Lampung Barat, transsumateratv.com - Secara simbolis Peratin Pekon Sukamarga Sukamarga Jaimin, Menyaluran Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) T.A 2022 Tahap-I, kepada 101 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) senilai Rp. 900 ribu untuk periode 3 bulan, yang mana 1 bulan nya Rp.300 ribu rupiah. 

"Penyaluran Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) ini, dilaksanakan di balai Pekon Sukamarga Kecamatan Suoh, yang dihadiri Seluruh Aparatur Pekon Sukamarga, Pendamping Desa, Babinsa, Babinkamtimas, tokoh agama, tokoh adat dan karang taruna pekon sukamarga, serta masyarakat KPM, kamis (26/05/2022).

Dalam kesempatan itu, Peratin pekon Sukamarga Jaimin, menyampaikan bahwasanya penyaluran BLT ini di laksanakan 2 tahap, dimana untuk masyarakat penerima yang sudah jompo tidak bisa hadir di balai Pekon, maka kami pemerintah Pekon menyambangi rumah penerima untuk menyerahkan bantuan ini, Ungkap Peratin.

Dalam hal ini, Peratin Jaimin mengucapkan terimakasih atas dukungan dan support kepada semua instansi pemerinta terkait, baik kabupaten kecamatan dan pemerintah Pekon yang telah membantu berjalan nya program-program di pekon Sukamarga.

Lebih lanjut, Peratin pekon Sukamarga Jaimin juga  menghimbaukan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) supaya Bahwa Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) T.A 2022 Tahap 1 yang telah diterima, dapat dipergunakan untuk kebutuhan keluarga, sehingga bermanfaat buat kesehatan jasmani dan rohani, dan bukan dipergunakan untuk modal judi, beli minum-minuman keras, dan lain lain, pungkasnya.

*(Merry/Ariyanto)