Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Pekon Argomulyo Batu Ketulis Salurkan BLT-DD Tahun 2022 Kepada 120 KPM


Lampung Barat, transsumateratv.com - Pemerintah Pekon Argomulyo Bagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada 120 KPM yang dilaksanakan di Balai Pekon Argomulyo Kecamatan Batu Ketulis, Sab'tu (28/5/2022).

Dalam penyaluran BLT-DD Tahun ini tersebut, Penerima Bantuan sebanyak 120 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Sebesar 900 Ribu per 3 Bulan Januari, Febuari, Maret.

Turut hadir dalam penyaluran tersebut, Camat Batu Ketulis yang diwakili Kasi Kesra H. Abdurahman, Peratin Argomulyo Suryanto, Mantan Peratin Argomulyo Harjan, Babinsa Sertu Kiswantoro, Bhabinkamtibmas Bripka Sharmelia, Aparatur Pekon Argomulyo, Ketua LHP Beserta Anggota, Pendamping Desa, dan masyarakat penerima manfaat.

Dalam sambutan Peratin Pekon Argomulyo Suryanto, menyampaikan penyaluran BLT-DD tahun 2022 terhitung Januari, Februari dan Maret sudah didistribusikan kepada 120 KPM, Semoga dengan bantuan ini dapat membantu meringankan kebutuhan warga saat ini, harapnya.

Alhamdulillah, Pembagian BLT-DD ini dapat terlaksana dengan baik, tertib dan nyaman dengan tetap mematuhi anjuran dari Pemerintah dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

"Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan penyaluran BLT-DD di balai Pekon Argomulyo, Pungkasnya".

*(Merry/Ariyanto)