Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Momen Libur Lebaran, Pantai Laguna Kaur Ramai Dikunjungi Wisatawan


Kaur, transsumateratv.com - Para Wisatawan berbondong-bondong mengunjungi beberapa destinasi wisata pantai untuk menghabiskan waktu libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Salah satunya yaitu Pantai Laguna yang terletak di Desa Merpas, Kecamatan Nadal Kabupaten Kaur.

Setelah di bukanya kembali pantai laguna kabupaten kaur pasca covid 19 selama dua tahun, pengunjung pantai laguna pada hari Selasa (3/5/2022) tepatnya di hari kedua lebaran sangat padat dikunjungi wisatawan.

"Di perkirakan jumlah kendaraan roda 4 sekitar 1500 Unit, kendaraan roda 2 diperkirakan berkisar 5000 Unit, antusias pengunjung pantai laguna baik dari kabupaten Kaur, bahkan wisatawan dari provinsi lain ikut meramaikan".

Dalam hal ini, Polres Kaur beserta Polsek Nasal ikut serta melakukan pengamanan disekitar Wisata Pantai Laguna, yang dibantu juga oleh team Pramuka Kwartir Nasal untuk menata pengunjung Pantai Laguna.

Kepala Desa Merpas yang didampingi aparatur desa, berharap semoga Pantai Laguna ini menjadi wisata unggulan di kabupaten Kaur khususnya Provinsi Bengkulu.

"Semoga kedepannya wisata laguna akan lebih berkembang dan akan di lengkapi semua fasilitas sarana prasarana pendukung wisata laguna", Harap Kades.
#News Video Streaming

*(Syafrizal/Johan)