Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Imam Syafi'i Kepala Sekolah SMA N 1 Sekincau Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H



Lampung Barat, transsumateratv.com - Hari raya Idul Fitri merupakan salah satu hari raya yang ditunggu-tunggu oleh umat Islam. Idul Fitri biasanya identik dengan hari suci dan penuh berkah, jadi semua umat muslim pasti menantikan tibanya hari raya suci ini. Semua umat muslim ingin sekedar berkumpul bersama anggota keluarga, merayakan hari yang suci ini dengan penuh hikmat.

Memang agak sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya,karena Idul Fitri di tahun 2021 ini, negara kita (Indonesia) juga dalam situasi Pandemi Covid-19. Jadi, bekerja dari rumah dan beribadah-pun dari rumah. Namun, itulah yang saat ini musti kita lekukan, agar penyebaran virus Covid-19 bisa dihentikan. Jadi, walaupun ditengah situasi Pandemi Covid-19 ini, tapi niat kita untuk merayakan hari suci Idul Fitri 1442 H kita sambut dengan penuh suka cita. 

"Imam Syafi'i, M. Pd. I Selaku Kepala Sekolah SMA N 1 Sekincau Lampung Barat, Mewakili Keluarga Besar SMA N 1 Sekincau Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Dan Batin Taqabbalallahu minna wa minkum".

Semoga kita semua dapat kembali dalam Fitrah yang seutuhnya dan dipertemukan dengan bulan Ramadhan tahun berikutnya… Amiin..