Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Ramadhan 1443 H Ceria Bersama Pesantren Kilat SDN 3 Kotabesi Lambar

Lampung Barat, transsumateratv.com – Selama bulan suci ramdhan kegiatan sekolah diatur tidak terlalu padat. Sekolah piun dapat mengisi aktivitas selama bulan suci Ramadhan.

Salah satunya kegiatan  yang dilakukan SDN 3 Kotabesi dalam memperingati Bulan Suci Ramadhan 1443 H Tahun 2022 yakni, menggelar kegiatan Pesantren kilat dengan melakukan berbagai perlombaan seperti, Hafiz Ayat Pendek, lomba Adzan dan Kaligrafi.

Kegiatan tersebut diikuti seluruh Siswa-Siswi kelas 1 sampai kelas 6, seluruh Dewan Guru dan dihadiri oleh orang tua wali murid, Selasa (19/4/2022).

Dalam kesempatan ini, Rizman,S.Pd selaku Kepala Sekolah SDN 3 Kotabesi menyampaikan, Alhamdulillah syukur SDN 3 Kotabesi telah selesai melaksanakan penutupan pesantren kilat dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan, dan dalam acara tersebut kami mengadakan berbagai kegiatan perlombaan.

“Mudah-mudahan kegiatan Pesantren kilat ini dapat dilaksanakan pada setiap tahunnya. Semoga kegiatan ini menjada sarana penambah wawasan, dan pembentukan karakterr islami dan berakhlakul karimah untuk siswa-siswi SDN 3 Kotabesi, Pungkas Kepsek”.

#News Video Streaming

*(Merry/Ariyanto)