Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Pemerintah Pekon Gedau Bagikan 40 Paket Sembako


Pesisir Barat, transsumateratv.com - Nursiwan selaku Peratin Pekon Gedau serahkan secara simbolis Bantuan Sembako Ketahanan Pangan kepada masyarakat Pekon Gedau Kecamatan Pesisir Utara Sebanyak 40 Paket sembako yang Ia serahkan merupakan bantuan dari Anggaran Dana Desa Tahun 2022, bertempat Balai Pekon Gedau, Rabu (27/04/2022).

Nursiwan selaku Peratin Pekon Gedau mengucapkan syukur atas nikmat Allah SWT dapat bersilaturahmi di Pekon Gedau dan menyalurkan bantuan Sembako.

"Alhamdulillah hari ini kita telah membagikan sembako ketahanan Pangan berupa Beras, Telor, Minyak Makan, Semoga ini bermanfaat untuk masyarakat yang menerimanya," ucapnya.

Peratin Nursiwan juga berpesan kepada masyarakat agar selalu berbaik sangka apapun itu takdir Allah. Jika diberi musibah maka bersabar dan apabila mendapat rezeki jangan lupa bersyukur

Ini adalah bentuk kepedulian dan juga Silahturahmi kami kepada masyarakat agar dapat membantu sesama,"tutunya.

Selanjutnya Peratin juga menghimbau kepada penerima mengatakan pembagian ini tidak di semua desa mendapatkannya.

"Kami melakukan bakti sosial ini tidak ke semua Pekon . Jadi kami lakukan di seluruh Pekon Gedau yang menurut kami harus dibantu, apa lagi yang blm pernah mendapatkan Bantuan sama sekali.

Ada Salah satu Mewakili masyarakat Pekon Gedau mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pekon Gedau atas pemberian sembako kepada warganya. Menurutnya, sasaran para penerima bantuan ini adalah Warga yang sama sekali belum pernah mendapatkan Bantuan sama sekali.

"Kami sangat berterima kasih atas bantuan ini yang tentunya dapat membantu masyarakat kami. Semoga bantuan ini menjadi keberkahan untuk ungkapnya.

*(Rifki)