Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Pekon Sumberejo Batu Ketulis Bagikan BLT-DD Untuk 74 KPM


Lampung Barat, transsumateratv.com – Pemerintah Pekon Sumberejo Bagikan BLT Dana Desa Tahap 1 Periode Bulan Januari, Februari, Maret, digelar di balai Setempat, Senin (25/4/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Batu Ketulis Sri Handayani beserta stafnya, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua LHP beserta anggotanya, Peratin Karyono beserta seluruh aparatur Pekon dan masyarakat penerima manfaat BLT-DD.

Pembagian bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) yang dipimpin langsung Peratin Karyono dengan jumlah KPM 74 orang untuk periode bulan Januari, Februari, Maret, berjumlah Rp. 900.000.

Peratin Sumberejo Karyono menyampaikan bahwa, Kami Pemerintahan Pekon Lemong membagikan BLT-DD yang bersumberkan dari Anggaran Dana Desa (ADD) kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan, dalam hal ini penerima manfaat diberikan kepada warga yang benar-benar layak menerima bantuan.

“Alhamdulillah penerima manfaat diberikan kepada 74 KPM untuk tahap 1 periode 3 bulan senilai Rp. 900.000/KPM,Ujarnya”.

 Harapannya, semoga bantuan BLT-DD ini bermanfaat, dan kepada masyarakat yang menerima bantuan supaya dapat dipergunakan untuk membeli kebutuhan sehari-hari seperti sembako dan lainnya, Pungkas Peratin.

#News Video Streaming

*(Merry/Ariyanto/Khoirul)