Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Pekon Lemong Bagikan BLT-DD Untuk 100 KPM dan Gelar Suntik Booster

Pesisir Barat, transsumateratv.com - Pendistribusian BLT Dana Desa Tahap 1 Periode Bulan Januari, Februari, Maret, digelar di balai Pekon Lemong Kecamatan Lemong, Pada hari Jum'at (22/4/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Lemong yang diwakili Agusnan selaku Kasi Kesra, Serda Sopana Babinsa Pekon Lemong, Darul Khotni Ketua LHP Pekon Lemong, M.Taupik ketua LPM Pekon Lemong, Peratin Sumar Winata beserta aparatur Pekon Lemong, serta 100 KPM masyarakat penerima manfaat.

"Untuk masyarakat penerima manfaat BLT-DD, yang belum melakukan Vaksinasi Tahap 3 (Booster), dilakukan vaksinasi terlebih dahulu di Balai Pekon Lemong yang sudah disediakan oleh team tenaga medis UPT Puskesmas Lemong".

Pembagian bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) yang dipimpin langsung Peratin Lemong Sumar Winata dengan jumlah KPM 100 orang untuk periode bulan Januari, Februari, Maret, berjumlah Rp. 900.000,.

Peratin Lemong Sumar Winata menyampaikan bahwa, Kami Pemerintahan Pekon Lemong membagikan BLT-DD yang bersumberkan dari Anggaran Dana Desa (ADD) kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan, dalam hal ini penerima manfaat diberikan kepada warga yang benar-benar layak menerima bantuan. “Alhamdulillah penerima manfaat diberikan kepada 100 KPM untuk tahap 1 periode 3 bulan senilai Rp. 900.000/KPM, Ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Agusnan selaku Kasi Kesra mewakili Camat Kecamatan Lemong berharap semoga bantuan BLT-DD ini bermanfaat, dan kepada masyarakat yang menerima bantuan supaya dapat dipergunakan untuk membeli kebutuhan sehari-hari seperti sembako dan lainnya, Harapnya.

#News Video Streaming

*(Rifki/Lukman)