Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Ketua DPW PKB Lampung Chusnunia Chalim Hadiri Monev PKB di Kabupaten Pesisir Barat

 


Pesisir Barat, transsumateratv.com – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW-PKB) Provinsi Lampung dan juga wakil Gubernur Lampung Hj Chusnunia Chalim, melakukan kunjungan sekaligus menggelar monitoring dan Evaluasi (Monev)di Kabupaten Pesisir Barat.

Dalam acara tersebut juga dihadiri, Anggota DPR RI Ella Nurhamah dari Fraksi PKB, Anggota DPRD Provinsi Lampung Noverman Subing, dan Azwansyah, Sekjen PKB Provinsi Lampung, dan diikuti juga anggota DPRD Perwakilan Kabupaten  seperti Kabupaten Tanggamus dan Kota Bumi, serta seluruh kepengurusan PKB Se-kabupaten Pesisir Barat, pada hari Minggu (17/4/2022) kemaren.

Ali Yudiem,SH Ketua DPC PKB Pesisir Barat menyampaikan, Terimakasih Alhamdulillah syukur bahwasanya Ketua DPW PKB Provinsi Lampung yang sekalgus menjabat sebagai wakil Gubernur Lampung chusnul halim, melakukan kunjungaan ke Kabupaten Pesisir Barat dalam rangka monitoring dan silaturahmi kepada seluruh kepengurusan DPC, DPAC dan ranting yang ada di kabuparen pesisir barat ini.

Dalam rangka silaturahmmi tersebut beliau menyampaikan semangat kekeluargaan, semangat membangun partai, dan semangat kebersamaan membangun politik. Karena politik itu ibadah, indah dan politik itu rahmatanalamin, Ujar Ali Yudiem .

“Mudah-mudahan dengan kunjungan beliau akan memberikan semangat kepada semua pengurus PKB di Pesisir Barat, dan dengan hadirnya Partai Kebangkitan Bangsa ini senantiasa bermanfaat untuk kemasyarakatan dan kemajuan kabupaten Pesisir Barat”.

Lanjutnya, dalam kesempatan tersebut beliau melaksanakan kunjungan mengecek persiapan kegiatan krui shurfing yang ada di Pekon Tanjung seti, yang akan digelar tidak lama lagi yang akan bermanfaat kepada masyarakat pesisir barat yang akan mengenalkan budaya-budaya kearipan lokal dan keindahan kabupaten Pesisir Barat di Negara Republik Indonesia maupun di Mancanegara, Pungkas Ali Yudiem.

#News Video Streaming