Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Karang Taruna Kecamatan Lemong Gelar Safari Ramadhan di Rumah Kediaman Ketua Budi Hartanto


Pesisir Barat, transsumateratv.com- Acara Safari Ramadhan yang digelar Karang Taruna Kecamatan Lemong, Dihadiri Ketua Karang Taruna Kabupaten, Suryadi Beserta Rombongan, Marwazi Selaku Peratin Pekon Pagar Dalam mewakili Peratin Se-Kecamatan Lemong, Perwakilan Karang Taruna Pekon Se-Kecamatan Lemong, tokoh Agama, tokoh Adat, Budi Haryanto Selaku Ketua Karang Taruna Kecamatan Lemong Serta Kepengurusan Karang Taruna Kecamatan Lemong, Sab'tu (23/4/2022).

Suryadi Selaku Ketua Karang Taruna Kabupaten Pesisir Barat Mengucapkan, Terimakasih kepada semua yang telah hadir dalam kegiatan safari Ramadhan dalam suasana hujan deras ini.

"Acara ini memang kita adakan secara bergiliran disetiap Kecamatan Se-Pesisir Barat, untuk mempererat tali silaturahmi antar Pemuda,Ujarnya".

Tentunya, dengan di bentuknya Karang Taruna ini merupakan salah satu wadah dimana Karang Taruna ini ialah Anak Kandung dari Pemerintah, jika di Pekon Anak Kandungnya Peratin, Kalau di kecamatan anak Kandung bapak Camat, Jadi segala bentuk akan kegiatan di laksanakan Karang Taruna harus terlebih dahulu  Kompirmasi, terangnya.


Lanjutnya, Anggaran untuk Karang Taruna Pekon itu memang ada dari Peratin akan tetapi disaat Pandemi (Covid-19) ini memang dialihkan. "Selalu jalin silaturahmi dengan komunikasi dengan baik, jadi kita sebagai Karang Taruna tidak ada Anggaran khusus terkecuali kalau memang ada kegiatan harus meminta dengan Peratin saat kegiatan Pekon agar saling mengetahui,Tambahnya".
 
Dalam kesempatan sama, Budi Hartanto selaku Ketua Karang Taruna Kecamatan Lemong mengucapkan, Terimakasih kepada Ketua Karang Taruna Kabupaten Suryadi beserta rombongan, dan semua yang ikut hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan ini. 

"Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun, Berhubung kita semua bisa berkumpul dan dihadiri oleh Ketua Karang Taruna Kabuten. Dimana ia kita menghidupkan Organisasi Karang Taruna ini agar memudahkan kita untuk membuka kegiatan-kegiatan di hari-hari besar akan mengadakan acara Lomba-Lomba antar Pekon Se-kecamatan Lemong, Pungkasnya. 

(RIFKI).