Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Jelang Pilratin Serentak 2022 Mendatang, Lukman Calon Peratin Pekon Way Nukak Paparkan Visi Misi



Pesisir Barat, transsumateratv.com - Menjelang Perhelatan Pemilihan Peratin Serentak di Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) yang semakin mendekati pelaksanaannya di bulan Juli tahun 2022, Lukman bin Waripin, paparkan Visi dan Misi sebagai Calon Peratin di Pekon Way Nukak, kecamatan Karya Penggawa, Pesisir Barat.

Lukman, mengatakan kepada Klikwarta.com, Kamis (07/04/2022) bahwasannya, dirinya maju mencalonkan diri menjadi calon peratin di pekon way nukak dengan mengusung Visi, mewujudkan masyarakat yang sejahtera, rukun dan tenteram, berkeadilan, kemudian  menjadikan masyarakat yang saling toleransi, aman dan nyaman, papar lukman.

Selanjutnya, Lukman menambahkan Misi dia sebagai calon peratin, demi untuk meningkatkan kualitas pelayanan yang prima kepada masyarakat pekon way nukak. tidak hanya itu, Lukman juga ingin membangun sarana dan prasarana yang berpihak kepada kepentingan masyarakat," imbuh Lukman.

masih kata dia, Untuk mewujudkan itu semua, dengan segala kerendahan hati, dia mengajak masyarakat pekon Way nukak untuk menyatukan visi misi tersebut demi kemajuan dan kesejahteraan pekon way nukak untuk kepentingan bersama,  tandas lukman.

Di sesi ahir obrolan, Lukman menceritakan bagaimana dia maju sebagai calon peratin, tak lepas dari dorongan masyarakat pekon way nukak, secara sadar lukman menyadari, menjadi pemimpin tidaklah mudah, akan tetapi mengabdi demi kemajuan pekon adalah sebuah kewajiban", ucapnya.

Dikatakan nya, jika saya di beri amanat, kepercayaan oleh masyarakat pekon, saya berkeinginan untuk mendirikan atau membangun secara bertahap, Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPA) di Pekon Way Nukak.

Lukman berharap, dengan membangun TPA, bertujuan untuk memberikan pengajaran membaca Al-Qur'an kepada anak anak sejak usia dini, demikian ujar pria kelahiran 1979 tersebut, 

"Melalui kesempatan ini, saya mengajak masyarakat pekon way nukak, mari kita bersama sama, membangun dan menjadikan pekon waynukak yang maju, amanah, transparan dan berkeadilan", pungkasnya.

*(Rifki)