Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Gerai Vaksinasi Polsek Pesisir Utara Polres Lambar, Sasarannya Tempat Keramaian

 


Pesisir Barat, transsumateratv.com - Polsek Pesisir Utara Polres Lampung Barat melaksanakan Gerai Vaksinasi yang di pusatkan dikeramaian (Masjid). Kegiatan tersebut dihadiri, AKP. Heri Oktarino,SH, Kapolsek Pesisir Utara beserta jajarannya, Sertu Redi Perwakilan Danramil 422-01 Pesisir Utara, dan Team Tenaga Medis UPT Puskesmas Pugung Tampak, Kamis (7/4/2022).


AKP. Heri Oktarino SH, Selaku Kapolsek Pesisir Utara mengatakan, Bahwa kegiatan ini digelar serentak di seluruh Polsek di Lampung Barat dan Polsek Pesisir Barat, dengan sasaran pusat-pusat keramaian (Masjid).

Sesuai dengan surat edaran No. 16 Tahun 2022 Tentang ketentuan perjalanan orang dalam Negri pada masa Pandemi Corona Virus DISEASE 2019 (Covid-19), bahwa setiap pelaku Perjalanan Dalam Negri (PPDN) yang telah mendapatkan Vaksinasi Dosis Ke-3 (Booster), tidak Wajib menunjukkan Hasil Negatif Test RT-PCR Atau Rapid Test Antigen

Dalam rangka percepatan vaksinasi ini, Dosis yang digunakan ialah dosis satu, dua, tiga Jenis Vaksin Astra Zaneca yang bersumberkan dari Polri, Pungkas Kapolsek.

 *(Rifki/Lukman)