Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Gerai Vaksinasi Polres Lambar di Kecamatan Lemong Digelar di Pekon Parda Haga


Pesisir Barat, transsumateratv.com - Polsek Pesisir Utara Polres Lambar melaksanakan gerai vaksinasi di kecamatan Lemong digelar di Pekon Parda Haga dilanjutkan dengan menyisir ke tambak udang. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Pesisir Utara AKP. Heri Oktarino SH, selaku Kapolsek Pesisir Utara beserta jajaran, Danramil 422-01 Pesisir Utara Lemong, Team Tenaga Kesehatan UPT. Puskesmas Lemong Rodi Rawando selaku Peratin Pekon Parda Haga beserta Aparatur Pekon, Pihak LHP serta masyarakat umum dari beberapa Pekon di Kecamatan Lemong, Senin (11/4/2022).


AKP. Heri Oktarino SH selaku Kapolsek Pesisir Utara, dalam sambutannya, Mengucapkan terimaksih kepada masyarakat yang telah mengikuti gerai vaksinasi di Pekon Parda Haga ini, dan pihak Pemerintah Pekon beserta Peratin yang telah mempersiapkan tempat dan mendukung gerai vaksinasi sesuai dengan Surat Edaran No. 16 Tahun 2022  tentang ketentuan perjalanan orang dalam negeri pada Pandemi Corona Virus DISEASE 2019 (Covid-19) yang diharuskan untuk melaksanakan Vaksinasi Tahap 3 (Booster) tidak wajib menunjukan hasil Negatif test RT-PCR atau Rapid test Antigen.

"Dosis yang dipakai adalah dosis 123 dengan jenis vaksin Astra Zaneza dari Polri, Sinovac bersumber dari TNI dengan sasaran 100,"Ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Rodi Rawando selaku Peratin Parda Haga mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak TNI/Polri tenaga kesehatan juga masyarakat dari beberapa Pekon di Kecamatan Lemong yang telah mengikuti vaksinasi ini, semoga Covid-19 ini cepat berlalu,Pungkasnya. *(Lukman/Rifki)