Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Diduga Penyerobotan Lahan Parkir Diarea Gedung Kuliner, Dishub Kaur Tertibkan Parkir Liar



Kaur, transsumateratv.com - Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kaur, Dihan Bastari,M,Tpi, beserta jajarannya  menertibkan parkir liar di area gedung kuliner, Selasa (12/4/2022).

"Penertiban ini berdasarkan laporan CV Nadia selaku pemenang lahan parkir yang salah satunya di area gedung kuliner Bintuhan."

Dari pantauan media trans sumatera tv, terlihat 2 orang petugas parkir di depan gedung kuliner, yang tidak mengantongi izin.

Kepada awak media trans sumatera tv, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kaur Dihan Bastari,M,tpd, menjelaskan bahwa lahan parkir luar dalam area gedung kuliner, sudah di pegang CV Nadia yang sudah mempunyai izin lengkap dari dina perhubungan, jelasnya.

Lanjut Dihan, Ia menyampaikan kepada masyarakat kaur yang ingin melakukan pungutan parkir, agar mengurus seluruh izin yang di perlukan untuk lengkapnya silahkan bertanya ke Dinas Perhubungan Kabupaten Kaur, Ungkapnya.

Sementara pihak CV Nadia, menjelaskan bahwa lahan parkir di area gedung kuliner ini adalah kewenangannya, dikarenakan perizinan sudah dimiliki. Oleh karena itu, bagi siapa yang ingin bekerja untuk parkir, harus seizin dan sepengetahuan pihak CV Nadia, terangnya.

Sedangkan dua orang parkir yang salah satunya bernama Sirad, yang diduga melakukan pungutan parkir tanpa izin. Saat ditanya awak media, dia mengatakan bahwa ia melakukan parkir liar atas perintah seseorang, tutup.
#News Video Streaming

*(Lukman/Syafrizal/Johan)