Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Desa Linau Kecamatan Maje Kaur Butuh Perhatian Pemerintah8.

Kaur, transsumateratv.com – Desa Linau Kecamatan Maje Kabupaten KAUR Provinsi Bengkulu terkenal dengan pantainya yang sangat indah. Selain itu, Desa yang terletak di garis Pantai Barat sumatera ini terkenal sebagai Desa yang terbesar penghasil Gurita di Kabupaten tersebut, Sab’tu (9/4/2022).

Dalam kesempatan ini,Ispi Yudarni selaku Kepala Desa Linau berharap kepada Pemerintah melalui Instansi terkait, terutama Pemerintah Pusat, Provinsi dan Kabupaten, Untuk dapat membantu Desa kami. Yang mana Permasalahan di Pelabuhan Desa Linau dan Tanggul Penahan Abrasi Pantai.

“Perlu diketahui, selama ini kami sudah pernah berupaya tetapi belum ada tindak lanjut dari Pemerintah. Harapan kami kedepannya, dikarenakan kondisi pelabuhan kami ini masih banyak kekurangan terutama alur masuk pelabuhan dan tempat parkir Perahu untuk dapat memperhatikan Desa Linau ini, karena mayoritas masyarakat kami sebagai Nelayan agar  mendapatkan kenyamanan melakukan aktivitas setiap hari nya di pelabuhan ini, Pungkas Kades Ispi.

#News Video Streaming

*Rifki/Lukman