Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

BLT-DD Tahun 2022 Dibagikan di Pekon Kubuliku Jaya Kepada 92 KPM

Lampung Barat, transsumateratv.com - Pemerintah Pekon Kubuliku Jaya Bagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada 92 KPM yang dilaksanakan di Balai Pekon Kubuliku Jaya Kecamatan Batu Ketulis, Kamis (14/04/2022).

Dalam penyaluran BLT-DD Tahun ini tersebut, Penerima Bantuan sebanyak 92 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Sebesar 900 Ribu per 3 Bulan , Januari, Febuari, Maret.

Turut hadir dalam penyaluran tersebut, Camat Batu Ketulis Sri Handayani beserta staf kecamatan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua LHP Beserta Anggota, Pendamping Desa, Peratin Romlan beserta aparatur Pekon dan masyarakat penerima manfaat.

Dalam sambutannya, Camat Batu Ketulis Sri Handayani, menyampaikan agar bantuan uang yang diterima dapat digunakan sebaik mungkin untuk menambah kebutuhan rumah tangga seperti dibelikan sembako atau kebutuhan lainnya, serta tetap menjaga kesehatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes), Ujarnya.

Sementara dalam sambutan Peratin PekonKubuliku Jaya Romlan, menyampaikan penyaluran BLT-DD tahun 2022 terhitung Januari, Februari dan Maret sudah didistribusikan kepada 92 KPM, Semoga dengan bantuan ini dapat membantu meringankan kebutuhan warga saat ini, harapannya.

Alhamdulillah, Pembagian BLT-DD ini dapat terlaksana dengan baik, tertib dan nyaman dengan tetap mematuhi anjuran dari Pemerintah dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

“Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan penyaluran BLT-DD di balai Pekon Kubuliku Jaya, Pungkasnya”.

#News Video Streaming

*(Merry/Ariyanto)