Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Seleksi Calon Paskibraka Tahun 2022 Se-kabupaten Pesisir Barat


Pesisir Barat, transsumateratv.com – Kegiatan seleksi Paskibraka Tahun 2022 Kabupaten Pesisir Barat yang digelar di Gedung Serba Guna Selalau (GSG).

Turut hadir diacara tersebut, Bupati Pesisir Barat yang diwakili Asisten II dan Asisten III, Dispora Kabupaten Pesisir Barat, Dinas Kominfo Pesisir Barat, Dinas Pendidikan, Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Pesisir Barat, TNI/Polri, dan team penyelesi Paskibraka, serta diikuti siswa/siswi Se-kabupaten Pesisr Barat tingkat SMA, SMK, MAN, dan Madrasah Aliyah, Rabu (23/3/2022).

Audi Marpi, S.Pd.,M.M selaku Plt Dinas Pemuda dan Olahraga mengungkapkan, bahwa tidak semua orang bisa mengikuti tes calon Paskibraka ini, hanya saja yang mempunyai kemauan yang tinggi yang bisa menjadi Pengibar Bendera Paskibraka.

Harapannya kepada seluruh Peserta yang mengikuti seleksi calon Paskibraka untuk semangat dan optimis, dan Paskibraka yang berasal dari Pesisir Barat dapat lolos tingkat Provinsi, sehingga dapat mengikuti seleksi seanjutnya ditingkat Nasional, Ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Zefri mewakili ketua Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Pesisir Barat menyampaikan serangkaian kegiatan seleksi calon Paskibraka tahun 2022 yang dilaksanakan selama 2 hari, Besar harapan kita semua acara ini berjalan dengan sukses dan mendapatkan Putra Putri terbaik sebanyak 28 Orang  terbaik, yang akan bersaing mengibarkan Bendera Merah Putih ditingkat Kabupaten, Provinsi dan Nasional pada tanggal 17 Agustus mendatang.

Mudah-mudahan tahun 2022 ini Kabupaten Pesisir Barat dapat mengirimkan kembali Perwakilan Putra Putri terbaik Paskibraka Tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional seperti tahun lalu, Pungkasnya.

#News Video Streaming

*Lukman Hakim/Refki