Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Percepatan Vaksinasi Di Pekon Parda Haga Pesisir Barat

Pesisir Barat, transsumateratv.com – Gerai Vaksinasi di Pekon Parda Haga Kecamatan Lemong Kabupaten Pesisir Barat di hadiri AKP, Heri Oktarino SH.Kapolsek Pesisir Utara, Aipda Ade Sudrajad Bhabinkamtibmas Pekon Parda Haga, Serda Heruddin Perwakilan Danramil 0422_01 Lemong Pesisir Utara, Femilia perwakilan Puskesmas Lemong beserta Tenaga Kesehatan, Peratin Rodi Rawando beserta Aparatur Pekon Parda Haga, Pihak LHP dan seluruh Masyarakat yang hadir mengikuti Vaksinasi, Rabu (16/3/2022).

Kapolsek Pesisir Utara Heri Oktarino SH, Mengatakan bahwa kegiatan hari ini dilaksanakan di dua (2) tempat di Kecamatan Lemong, yakni di Pekon Parda Haga dan Pekon Pugung Penengahan guna mempercepat pelaksanaan vaksinasi. Mudah-mudahan di Bulan Suci Ramadhan nanti kegitan kita ini sudah selesai, dan untuk kKecamatan Lemong yang telah divaksinasi sudah mencapai 70 persen, Terang Kapolsek.


Rodi Rawando selaku Peratin Pekon Parda Haga menyampaikan bahwa kegiatan dibalai Pekon Parda Haga yang mengikuti Vaksinansi ini bukan hanya masyarakat kita saha, tetapi ada beberapa dari Pekon laiinya. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak TNI/Polri, dan Dinas Kesehatan UPT Puskesmas Lemong yang telah ikut serta mensukseskan vaksinasi hari ini, Ungkapnya.


Ditempat sama, Femilia mewakili UPT Puskesmas Lemong mengatakan Vaksinasi hari ini merupakan Vaksinasi Tahap 1, Tahap 2, dan Tahap 3 Jenis Vaksin Fizer, Sinovas, dan Aztra Zaneca, yang bersumberkan dari TNI/Polri dan Dinas Kesehatan, Pungkasnya.

* (Rifki)