Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Pemerintah Desa Tebing Rambutan Kaur Minta Dibangunkan Tanggul Pantai

Kaur, transsumateratv.com – Pemerintah Desa Tebing Rambutan, Kecamatan Nasal, Kabupaten Kaur, meminta kepada pemerintah Daerah, Provinsi, maupun Pemerintah Pusat segera membangun tanggul pengaman pantai untukk menyelamatkan sisa-sisa permukiman warga yang tergerus abrasi pantai.

“Kami berharap dapat membantu kami dalam mengatasi permasalahan abrasi pantai, yang mana pengikisannya terlalu cepat sehingga nantinya akan terjadi kerusakan di pemukiman warga”, Ujar Kades (), Jum’at (11/3/2022).

Pemerintahan Desa Tebing Rambutan sudah mengajukan proposal ke balai 7 (tujuh) PU Provinsi Bengkulu, mengenai pembangunan tanggul sepanjang 2 KM. Tentunya kami sangat mengharapkan kepada Pemerintah terkait supaya lebih memperhatikan lagi Desa Tebing Rambutan, agar permasalahan ini dapat teratasi, Pungkas Kades.

“Perlu diketahui, Desa Tebing Rambuta ini merupakan pintu gerbang atau profil dari pada wajah Provinsi Bengkulu, dimana ketika memasuki Desa Tebing Rambutan Itulah Provinsi Bengkulu. Apabila Desa Tebing Rambutan tidak indah dipandang mata, mungkin tanggapan orang dari luar daerah bahwasanya Provinsi Bengkulu ini tidak tertara dengan rapi”.

#News Video Streaming

(Herman/Lukman/Syafrizal)