Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Pantai Laguna Samudera di Desa Marpas Kaur Ramai Dikunjungi Wisatawan

Kaur, transsumateratv.com – Pantai Laguna ini terletak di Desa Marpas Kecamatan Masal Kabupaten Kaur diarah bagian selatan Bengkulu, yang hampir berbatasan dengan Propinsi Lampung. Banyak hal-hal menarik yang pengunjung rasakan di Pantai ini, selain keindahan alam yang indah ada sensasi baru yaitu menyewa perahu nelayan untuk menjelajahi panorama pantai sampai ketengah laut.

“Pantai Laguna Samudera ini terletak di pesisir pantai sekitar 25 Km dari kota Bintuhan dan 3 jam perjalanan dari Kota Manna Bengkulu Selatan kearah Provinsi Lampung. Objek Wisata andalan Kabupaten Kaur ini telah menjadi tujuan utama bagi Wisatawan local maupun dari provinsi Bengkulu bahkan Wisatawan mancanegara pun sering berkunjung”.

Sekdes Marpas Helda Ersan menyampaikan, Harapannya kepada Pemerintah melalui Dinas terkait untuk dapat memberikan Sarana Prasarana yang lebih mendukung seperti Wisata lainnya. Karena di Wisata Pantai Laguna ini masih bersifat wisata yang sangat alami, dan untuk pengelolaan Pantai Laguna ini sepenuhnya kami percayakan kepada Bumdes (Badan Usaha Milik Desa), Ujar Helda Ersan, Pada Sab”tu 5/3/2022).

Dalam kesempatan ini, Johan Sapri selaku Bendara Bumdes Pengelola Pantai Laguna menghimbau kepada Pengunjung baik dari Luar Daerah maupun lokal, kami menerima kritik dan saran supaya kami dapat memaksimalkan lagi kekurangan Pantai Laguna ini agar dapat memberikan kepuasan kepada Pengunjung supaya nyaman saat berwisata, Harapnya.

Bagi kamu yang mudik ke Kabupaten Kaur dan sekitarnya wajib berkunjung ke Pantai Laguna.

(Herman/ Lukman Hakim).

#News Video Streaming