Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Kepsek TK PGRI Waybatang Berharap Pemkab Pesisir Barat Untuk Lakukan Rehabilitas Sekolah


Pesisir Barat, transsumateratv.com - TK PGRI Waybatang pekon Waybatang Kecamatan Lemong Kabupaten Pesisir Barat, meminta perhatian kepada Dinas terkait untung dilakukan rehabilitas  mintak di rehab, di karenakan gedung TK tersebut sudah rusak parah, genteng bocor, pelapon jebol, karamik pecah, kursi rusak parah, dan wc tidak berfungsi, Ungkap Kepsek Cahyani pada hari, Senin (21/3/2022).

TK PGRI Way Batang ini memiliki murid 45 Orang yang tergabung dengan PAUD, dikarena kan PAUD belum mempunyai ruang Belajar.

Harapannya kepada pemerintah Daerah melalui Dinas terkait supaya dapat melakukan peninjauan supaya sekolahan kami ini segera dilakukan rehabilitas sudah hamper puluhan tahun sekolahan kami tidak pernath tersentuh pembangunan oleh Pemerinta Kabupaten Pesisir Barat, Ujar Kepsek.

Terpisah, Kepsek PAUD Yeti saat diwawancara awak media transsumateratv menyampaikan, bahwa pembelajaran untuk murid-murid PAUD saat ini masih tergabung bersama TK PGRI Waybatang, dikarenakan belum ada ruang kelas untuk anak-anak PAUD. Harapannya kepada Dinas terkait untuk dapat melakukan pembangunan Gedung sekolah PAUD, Pungkasnya.

 

 #News Video Streaming