Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Gerai Vaksinasi di Balai Pekon Lemong Pesisir Barat


Pesisir Barat, transsumateratv.com- Pemerintah Pekon Lemong Kecamatan Lemong Kabupaten Pesisir Barat gelar vaksinasi untuk warganya, Sab'tu (26/3/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri, Dihadiri Peratin Sumarwinata berserta aparatur Pekon Lemong dan Pihak LHP (Lembaga Himpun Pemekonan), Babinsa Serda Sopana, Bhabinkamtibmas Bripka Arif Afrianata dan Aipda Ade Sudrajad Perwakilan Polsek Pesisir Utara, Eka Wahyuni beserta team medis UPT Puskesmas Lemong, serta seluruh
Masyarakat Pekon Lemong dan beberapa Pekon lainnya yang ada di Kecamatan Lemong yang hadir mengikuti Gerai Vaksinasi.


Peratin Pekon Lemong, Sumar Winata, Mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat, baik dari Pekon Lemong maupun Pekon lainya yang telah mengikuti Gerai Vaksinasi di Balai Pekon Lemong ini.

Terimakasih pula kami ucapkan kepada seluruh Jajaran TNI/Polri dan UPT Puskesmas Lemong, yang telah ikut serta mensukseskan Vaksinasi ini, Ujar Peratin.

Dalam kesempatan ini, Femilia perwakilan UPT Puskesmas Lemong menyampaikan, Bahwa Vaksinasi yang bersumberkan dari Dinas Kesehatan yaitu Vaksin Dosis Fizer, Sinovac, dan Aztra Zaneca, yang kami sediakan untuk Vaksinasi Tahap satu, dua, dan tiga, Pungkasnya.

* Lukman/Rifki