Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Desa Parda Suka Kaur Minta Pemerintah Bangun Akses Jalan Lingkar

Kaur, transsumateratv.com – Pemerintah Desa Parda Suka bekerja sama dengan Koramil 04/KS melaksanakan kegiatan pendirian Kampung Pancasila sesuai dengan perintah dari Kodim 0408/BS Kabupaten Kaur, Selasa (15/3/2022).

“Perlu diketahui, Desa Parda Suka Kecamatan Maje terdiri dari 4 (Empat) RT dan mempunyai 4 keyakinan beragama yakni, Agama Islam, Hindu, Katolik dan Kristen. Dimana dalam kehidupan di Desa Parda Suka  walaupun adat istiadat dan berbeda agama nmaun tetap hidup tentram dan Damai”.

Kepala Desa (Kades) Parda Suka, Nopan Arian Saputra,S.pd menyampaikan bahwa Desa Parda Suka ditunjuk oleh Kodim 0408/bs menjadi Desa Pancasila Desa Pancasila, dengan di berikan amanah ini kami Pemerintahan Desa Parda Suka membutuhkan bimbingan serta dukungan dari semua Instansi terkait dalam mengembangkan Kampung Pancasila ini.

Harapan kami kepada Pemerintah melalui Dinas terkait supaya dapat meninjau langsung Desa Parda Suka ini untuk dapat membantu pembangunan akses Jalan Lingkar Perkebunan Kelapa Sawit, Ujar Kades Nopan.

Ditempat yang sama, Sarmaa Sahab selaku Danpos Kecamatan Maje mewakili Kapten Ipantri Marpaung Danramil Kabupaten Kaur menyampaikan bahwa Ia ditunjuk untuk membangun Kampung Pancasila di Desa Parda Suka ini, Dengan tujuan untuk mengenal kembali kepada Anak-anak muda Apa itu Pancasila demi keutuhan Negara yang kita cintai ini, Pungkasnya.

#News Video Streaming

(Lukman/Syafrizal)