Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

BAZNAS Pesibar Gelar Sunatan Massal bagi Warga Kurang Mampu di Kantor Kecamatan Pesisir Utara

Pesisir Barat, transsumateratv.com – Badan Amil Zakat (Baznas) Kabupaten Pesisir Barat gelar program sehat yang dilaksankan di Kantor Kecamatan Pesisir Utara, Pada Selasa (8/3/2022).

Sunnatan massal yang berlangsung di Kantor Kecamatan Pesisir Utara ini, diikuti Anak-Anak Kurang mampu di Kecamatan Lemong dan Pesisir Utara.

Dalam kegiatan Sunnatan massal tersebut juga hadir Ketua Baznas Pesisir Barat Zikrulloh, Camat Pesisir Utara Syarif Husni beserta staf Kecamatan, Perwakilan Anggota Polsek Pesisir Utara dan Danramil, Peratin Se-kecamatan Lemong, serta Orang tua yang mendampingi Anaknya mengikuti acara Sunnatan massal.

Camat Pesisir Utata Syarif Husni yang turut hadir juga, pada kesempatannya menyampaikan, kegiatan  ini dilakukan untuk meringankan beban sebagian massyarakat tidak mampu melakukan sunatan di Rumah Sakit karena kekurangan biaya. Mudah-mudahan untuk anak-anak yang mengikuti Sunnatan massal nantinya akan tumbuh berkembang dan sehat, Ujarnya.

Sementara itu, Kepala Baznas Kabupaten Pesisir Barat Zikrulloh menyampaikan, Terimakasih kepada semua unsur yang telah membantu  kegiatan sunnatan massal ini, mudah-mudahan dapat bermanfaat buat keluarga yang tidak mampu dilingkungan Kabupaten Pesisir Barat, Pungkasnya.

#News Video Streaming

(Rifki/Lukman)