Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Akses Jalan di Akses Jalan di Desa Bukit Indah Kecamatan Nasal Butuh Perhatian Pemerintah

Kaur, transsumateratv.com - Desa Bukit Indah adalah salah satu Desa yang terletak di Kecamatan Nasal, Kabupaten Kaur. Desa Bukit Indah juga memiliki Dua Dusun diantaranya Dusun Satu dan Dusun Dua.

Desa Bukit Indah juga memiliki beberapa potensi diantaranya, potensi Pertanian jenis Karet, sawit dan juga pisang. Untuk meningkatkan hasil dari potensi-potensi yang ada tentunya perlu dukungan pembangunan dan perbaikan infrastruktur, baik sarana dan juga prasarana agar hasil dari potensi tersebut bisa lebih maksimal, Ujar Kades Karsono Pada Senin, (7/3/2022).

Seperti halnya di Dusun satu terdapat potensi Perkebunan jenis sawit dan karet. Tentunya harapannya kepada Pemerintah Daerah melalui Dinas terkait untuk bisa dilakukan pengaspalan yang baru sebagai akses bagi dua dusun yang ada, Ungkapnya.

Kemudian jalan usaha tani atau lingkar jalan Desa menuju pematang saling agar dapat diteruskan pekerjaannya supaya dapat memudahkan para petani untuk membawa hasil pertanian dan juga hasil perkebunan.

Sedangkan untuk Dusun Dua, saya berharap kepada Dinas terkait supaya jalan penghubung Desa Bukit Indah untuk menuju Desa yang lainnya agar bisa di bangun Jalan Aspal dan kondisi bangunan TK dan Posyandu yang ada di Dusun dua juga sudah selayaknya untuk dibantu pemagaran agar kondisi bangunan lebih indah dipandang, Pungkas Karsono.

#News Video Streaming

(Herman/Lukman/Syafrizal).