Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Yanuar Irawan Anggota DPRD Provinsi Lampung Reses di Pekon suka Negri Pesisir Barat


Pesisir Barat, transsumateratv.com - H.Yanuar Irawan SE.,M.M Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil IV Hadir ditengah- tengah masyarakat, Dalam acara Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila Dan Wawasan Kebangsaan (Reses).

Turut hadiri dalam acara tersebut, Mat Muhijat Peratin Suka Negri Beserta Jajaran Aparatur Pekon, Kepengurusan Partai PDI Perjuangan dari Ranting Pekon hingga pengurus Kecamatan Bengkunat, Kepemudaan Karang Taruna, Tokoh Adat, Tokoh Agama, serta Tokoh Masyarakat Pekon Suka Negri Kecamatan Bengkunat Kabupaten Pesisir Barat, Sab'tu (19/2/2022).


H Yanuar Irawan Menyampaikan agar tetap menjaga Protokol Kesehatan yang mana saat ini kita masih dalam keadaan Pandemi Covid-19. "Kehadiran saya di tengah masyarakat ini merupakan salah satu agenda Reses Dapil di Kecamatan Bengkunat Pekon Suka Negri  Kabupaten Pesisir Barat, Ungkap Yanuar".

Perwakilan Tokoh masyarakat setempat mengucapkan, "Terimakasih kepada Bapak H. Yanuar Irawan Selaku Anggota DPRD Provinsi Lampung yang telah hadir secara langsung untuk mendengar dan melihat langsung keluhan masyarakat, Pungkasnya".

(Rifki/Lukman)