Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Peratin Parda Haga Kecamatan Lemong


Pesisir Barat, transsumateratv.com - Serah terima jabatan PJ Peratin Pekon Parda Haga dengan Peratin terpilih Pekon Parda Haga Kecamatan Lemong Kabupaten Pesisir Barat Periode 2022-2028, acara berlangsung di Balai Pekon Parda Haga Kecamatan Lemong Jumat (04/02/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Lemong M.Nursin Candra S,Pd MM, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua LHP, Seluruh Aparatur Pekon Parda Haga, dan seluruh Undangan.


Dalam Sambutannya, Peratin terpilih Rodi Rawando menyampaikan, Ucapan terima kasih kepada warga yang sudah hadir dalam keadaan sehat walafiat, Saya atas nama Peratin Pekon Parda Haga yang baru memberikan apresiasi selama pelaksanaan yang diawali dengan Pilpratin dalam keadaan aman dan Sukses, untuk itu kedepannya mari kita bersama-sama saling mendukung dan bekerja sama dengan baik tulus dan ikhlas untuk menyusun tahapan dan perencanaan 6 tahun kedepan sesuaikan dengan RPJM, Demi tercapainya misi kerja pemerintah Pekon Parda Haga bisa lebih makmur dan sejahtera, Ungkapnya. 

Diakhir sambutannya, Rodi Rawando mengucapkan banyak terimakasih kepada semua warga Pekon Parda Haga yang telah memberikan kepercayaannya untuk memimpin Pekon Parda Haga dan akan menjalankan roda pemerintahan sesuai dengan visi dan misi, Pungkasnya.


M Nursin Chanda, S.Pd.,MM Selaku Camat Lemong, Mengatakan bahwa untuk kedepanya dengan adanya kegiatan serah terima jabatan Peratin yang baru harus mampu dan bisa lebih baik lagi.

Harapan kita untuk membangun Pekon Parda Haga Kecamatan Lemong lebih baik dan sejahtera, saya minta dukungannya untuk bapak dan Ibu untuk mendukung Program Pemerintah Pekon Parda Haga, Harap Camat.

Lanjutnya, Apa yang telah menjadi kewenangan kita harus sering kordinasi dengan lembaga yang lain, bahwa suksesnya Aparatur Negara dilihat dari karya yang pernah kita lakukan dalam sistem pola pembangunan.

Mudah mudahan potensi di Pekon Parda Haga akan bisa lebih maju, dan untuk Peratin Parda Haga harus selalu bersinergi dan selalu bekerjasama dengan Aparat yang terkait, tuturnya.

Dalam kesempatan sama, Mantan Pj Peratin Pekon Parda Haga Muzakar, Mengucapkan selamat kepada Peratin Terpilih semoga bisa meneruskan roda pemerintahan lebih baik lagi, serta jujur dan terbuka dalam menjalankan tugas Pemerintah Pekon sehingga timbul rasa "tidak ada dusta diantara kita,tutupnya".

(Rifki)