Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Rodi Rawando Bersama Aparatur Pekon Parda Haga Siap Melayani Masyarakat

Pesisir Barat, transsumateratv.com –Pemerintah Pekon Parda Haga Kecamatan Lemong Kabupaten Pesisir Barat, Setiap hari Senin sampai Jum’at melaksanakan kegiatan rutin untuk menyapa masyarakat secara Door to door dalam rangka untuk menyatukan hati aparatur Pekon dengan maasyarakat Pekon Parda Haga, agar dapat mengetahui keluhan masyarakat yang dapat dilayani aparatur pekon dirumah-rumah. Kegiatan tersebut diikuti seluruh Peratin Rodi Rawando, seluruh aparatur pekon, dan Linmas, Jum’at (18/2/2022).

“Pekon Parda Haga ini terdiri dari 3 (tiga) Pemangku, Selain dari pada melaksanakan kegiatan menyapa masyarakat, Peratin bersama aparatur pekon setiap Dzuhur selalu melakukan sholat berjamaah dimasjid Mujahidin merambai Pemangku 1 dan Masjid Nurul Hayyan Way Utong Pekon Parda Haga.


Kepada awak media transsumateratv.com Peratin Pekon Parda Haga Rodi Rawando menyampaikan, Door to Door menyapa Warga dan Sholat Berjamaah yang dilakukan pemerintah pekon tersebut merupakan agenda rutin yag dilaksanakan setiap hari Kerja Senin-Jum’at.

“Menyapa Warga dan Sholat berjamaah setiap Dzuhur merupakan Program Rutin Pemerintahan Pekon Parda Haga”, Kata Rodi.


Lebih Lanjut Rodi Rowando, Hal ini bertujuan untuk menjalin kesatuan dan persatuan pekon dengan masyarakat, sesuai dengan tupoksinya masing-masing, Kerukunan sesama perangkat pekon dengan masyarakat serta menjalin kebersamaan dalam meningkatkan kemajuan dan perkembangan Pekon Parda Haga hingga tercipta Kondusif.


Selain itu, Peratin Pekon Parda Haga Rodi Rawando selaku ketua Satgas Penanggulangan Covid 19, terus berkoordinasi dengan para kader posyandu juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu patuh terhadap protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus Covid 19 seperti mencuci tangan, memakai masker dimanapun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan menjaga imun agar pandemi ini segera berakhir, Pungkasnya.

(Lukman)