Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Pemerintah Pekon Parda Haga bersama Karang Taruna Pekon Gelar Rapat Terkait Rencana Pembukaan Destinasi Wisata Pantai


Pesisir Barat, transsumateratv.com - Rodi Rawando selaku Peratin beserta seluruh aparatur Pekon Parda Haga Kecamatan Lemong Kabupaten Pesisir Barat, Melaporkan Atas Kegiatan Hari Ini, Iya Seperti Biasa Seluruh Aparatur Pekon menggelar diskusi dengan Karang Taruna Pekon membahas Rencana akan membuka salah satu Destinasi Wisata Pantai yang ada di Wilayah Parda Haga, Senin, (22/2/2022).

Acara tersebut dihadiri oleh Peratin Rodi beserta seluruh Aparatur Pekon dan Pihak LHP, Linmas Pekon dan Dihadiri Pemuda Selaku Karang Taruna Pekon Parda Haga.


Dalam kesempatan ini, Ansori Selaku Aparatur Pekon mewakili Peratin Rodi Rawando, menyampaikan bahwa Seluruh Karang Taruna Pekon agar bersatu guna untuk berpontensi di Pekon, Salah satu contohnya kita akan membuat Wisata yang terdapat di Cinta Hawang Teluk Cacindu (CTC), Terangnya.

Lanjutnya, " tentunya ini merupakan Sumber Pokok penghasilan bagi para Pemuda, Karna kami sebagai Pemerintah Pekon siap mendukung atas upaya yang akan dilakukan para Karang Taruna".


Kedepannya, Apabila Rencana yang digelar pada hari ini sudah mulai berjalan kita akan menjajahkan Kerajinan-Kerajinan, yang tentunya kita semua mendapatkan keuntungan, bukan hanya para Karang Taruna tapi juga masyarakat sekitar, Pungkasnya. 

(Rifki/Lukman)