Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Kapolres Lampung Barat Memimpin Langsung Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Personil


Lampung Barat, transsumateratv.com - Kapolres Lampung Barat Memimpin Langsung Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Personil, Bertempat di halaman Mako Polres Lampung Barat, Rabu (2/2/2022 ).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saepul Rahman,S.Ik. Adapun personil yang melaksanakan kenaikan pangkat pengabdian yaitu Kabag Ren Polres Lampung Barat AKBP Subandi, S.H. 
Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saepul Rahman,S.Ik,.

Dalam Sambutan Kapolres menyampaikan, Ada beberapa hal yang perlu saya sampaikan pada kesempatan apel pagi ini, pertama laksanakan tugas dengan tulus dan cepat merespons untuk dapatkan kepercayaan masyarakat terhadap jajaran kepolisian.

Laksanakan tugas dengan tulus dan cepat merespons untuk dapatkan kepercayaan masyarakat terhadap jajaran kepolisian.
Tingkatkan kesiapsiagaan dan kemampuan personel serta sarana prasarana untuk mengantisipasi perkembangan situasi dan perubahan eskalasi yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas,” Ujar Kapolres.

Lanjut Kapolres, Tampilkan sikap kepemimpinan yang dapat diteladani dalam ketaqwaan, kesederhanaan, dedikasi yang tinggi dan tanggungjawab terhadap tugas serta menumbuhkan budaya melayani secara konsisten yang kuat pada norma hukum yang berlaku,”pungkas Kapolres Hadi.

(Merry/ Ariyanto)