Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Diduga Suami Merantau Mencari Nafkah di Pulau Jawa, Istri Bermain Cinta Dengan Pria Lain


Pesisir Barat, transsumateratv.com - Warga Pekon Padang Raya, Kecamatan Krui Selatan, Heboh dengan Viralnya foto mesra seorang Pria Tua dengan seorang Ibu Muda di media sosial.

Setelah Di telusuri Ternyata keduanya Merupakan warga Padang Raya kecamatan Krui Selatan Kabupaten Pesisir Barat, Rabu (23/2/2022).

"Kasus ini Mencuat Setelah foto keduanya di unggah di Media Sosial (medsos)".

Berdasarkan Informasi yang dihimpun transsumateratv.com dari warga Padang Raya, Kecamatan Krui Selatan, Kabupaten Pesisir Barat, Bahwa foto keduanya diunggah sendiri oleh lelaki yang sudah tua di Acount Medsosnya. 

Mungkin Senghaja atau tidak senghaja nya Poto tersebut Di unggah Sehingga Poto kedua nya menjadi Viral.

Setelah team melakukan pengecekan dilapangan ternyata keduanya bukanlah Suami Istri, melainkan sama-sama punya Keluarga (Selingkuh), dan setelah dilakukan penelusuran  wanita muda ternyata berinisial NL dan Situa Berinisial KHR.

Diduga kuat Situa memanfaatkan kesempatan karena Suami NL jarang ada di Rumah karna pergi merantau di Pulau Jawa untuk mencari nafkah demi sebuah Keluarga.

Diduga Kurang mendapat Belaian hangat dari suami dan untuk kebutuhan hidup Sehari-hari NL terpaksa menerima ajakan si KHR untuk menjalin Hubungan Tanpa Status asal kebutuhan hidupnya selama ditinggal Bisa tercukupi.

Tetapi tanpa disadari Upload foto di akun medsos KHR tersebut menjadi Viral di dunia maya, sehingga NL dan KHR jadi pusing lantaran foto tersebut menjadi Viral sehingga dari Unggahan itu hubungan kedua nya terbongkar hingga Suami sah NL yang berinisial HM mengetahui perbuatan Istrinya selama ia tinggal pergi merantau.

Menurut keterangan dari salah satu Warga Padang Raya yang tidak mau nama nya di publikasikan, Ia mengatakan bahwa Kasus tersebut betul bermula dari beredarnya foto mesra mereka berdua. foto itu di jadikan oleh KHR sebagai status dimedsos sehingga banyak warganeg yang melihat.

"Kami juga tidak tahu apa maksud dan tujuan KHR mengunggah foto mesranya dengan istri orang lain di media sosial sehingga foto itu menjadi Viral dan beredar kemana-mana, dan sempat juga ada upaya untuk damai tapi sampai saat ini belum juga ada titik temunya, terang warga setempat.

Kemudian team transsumateratv.com meminta tanggapan dari Peratin (Kepala Desa) Padang Raya, Darlis terkait kasus hubungan terlarang sesama warga nya itu ia mengatakan, "Sudah pernah saya panggil dan ingin diselesaikan secara musyawarah mufakat, tetapi sampai saat ini belum juga ada penyelesaian baik secara kekeluargaan maupun secara administrasi pemerintahan pekon, Ujar Peratin".

Lanjut Peratin, saya sudah berupaya untuk menengahi persoalan ini namun kedua belah pihak belum menemukan jalan untuk damai. sekarang terserah mereka saja maunya seperti apa silahkan, mau di teruskan ke jalur hukum juga silakan itu hak mereka, karena ketika tidak ada lagi jalan untuk selesai secara kekeluargaan saya juga tidak tahu keinginan dari kedua belah pihak itu apa agar masalah ini bisa selesai, Pungkas Darlis.
                
"Hingga berita ini di terbitkan KHR dan NL belum bisa di konfirmasi karena sulit untuk di temui".

 (Refki/lukman)